Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 Juni 2012

Kisah Sebuah Keyakinan untuk Sukses


Sebuah Kisah Sukses dan Inspirasi Sukses :
6 mei 1954 adalah titik balik dalam dunia atletik, dimana sebelumnya orang yakin bahwa manusia tidak akan sanggup untuk berlari dalam jarak 1 mil dengan waktu tempuh dibawah 4 menit dan rekor yang tercipta sejak tahun 1945 adalah 4:01:4 dan hingga sembilan tahun tetap bertahan tak berubah.
Roger Bannister seorang mahasiswa dari Harrow yang saat itu berusia 25 tahun, memilih untuk menolak mempercayai hal itu dan yakin sepenuhnya bahwa manusia mungkin dan bisa untuk berlari dibawah 4 menit dengan jarak tempuh 1 mil.
dan seperti keyakinannya, Bannister mengalahkan mitos 4 menit secara spektakuler, mengesankan dan penuh inspirasi. ia hanya membutuhkan waktu 3:59:4 menit untuk membuat mitos 4 menit itu terdiam dan kalah. kemudian sejarah mencatat bahwa dalam 46 hari sesudah Bannister memecahkan rekor itu, saingan terberatnya John Landy berhasil mencatat rekor lebih baik dengan pencapaian waktu 3:57:9 menit. hal ini juga diikuti oleh 16 pelari dalam 3 tahun berturut-turut.
dengan demikian,, tidak ada yang tidak mungkin didunia ini…. apabila kita memiliki keyakinan yang kuat untuk sukses,,, maka suksespun dapat diraih…
salam sukses… Roy Henry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar